12 Tips agar Kamu selalu tampil Fit dan Fresh tanpa obat-obatan

Posted on

Tips tampil fit dan fresh. Hampir setiap orang mendambakan tubuh yang sehat dan bugar. Ini bisa membuat orang terlihat lebih fresh dan menunjang penampilan. Keadaan tubuh seseorang yang sehat dan bugar meningkatkan rasa kepercayaan diri dan pikiran yang tenang.

Semakin berkembangnya penemuan-penemuan tentang kecantikan dan kesehatan membuat banyak orang mencoba cara yang instan. Tak jarang mereka mengonsumsi obat-obatan yang belum tentu aman. Nah, daripada kamu melakukan hal yang sama dan belum tentu bagus untuk tubuhmu, yuk coba tips berikut ini.

1. Positive Thinking
12 Tips tampil fit dan fresh tanpa obat-obatan, positive thinking quotes, positive thinking stories, positive thinking tips, positive thinking exercises, positive attitude, positive thoughts, positive thinking techniques, positive thinking books
Bukit ERVAH, ciinjuk, cipulus, cikijing, majalengka
Berpikir positif itu sangat penting. Dengan adanya pikiran positf, tubuh dan otak akan mudah dikendalikan. Kita juga bisa mengendalikan emosi yang ada di dalam diri kita dan menciptakan suatu ketenangan di dalam diri. Memang berpikir positif sangat berpengaruh dalam tubuh.

Salah satu manfaatnya adalah tubuh selalu fit dan tidak mudah capek. Berpikir positif akan menjadikan kita lebih disukai banyak orang karena orang lain akan nyaman dengan kita. Selain itu, berpikir positif akan menjadikan kita untuk yakin menghadapi segala sesuatunya, terlebih lagi jika sedang ada masalah. Mulai sekarang cobalah kamu untuk berpikir positif agar hidup ini lebih indah.

2. Rutin Minum Air Putih
12 Tips tampil fit dan fresh tanpa obat-obatan, rutin minum air putih, terapi air putih, diet air putih, khasiat air putih, air putih untuk bayi, es batu, manfaat terapi air putih, manfaat air putih untuk diet, woman drinking water
gambar via happylifestyletips.com
Bagi kamu yang ingin hidup sehat, minumlah air putih sehabis bangun tidur tanpa makan dan minum sebelumnya. Salah satu manfaatnya adalah mengeluarkan toksin/racun yang ada dalam tubuh kita. Racun tersebut akan dikeluarkan saat kita buang air kecil (melalui kencing), saat kita buang air besar (melalui feses), dan bisa juga dikeluarkan lewat keringat.

Minum air putih bisa melancarkan pencernaan dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya, termasuk menghindarkan kamu dari dehidrasi. Karena asupan cairan yang diperlukan oleh tubuh tercukupi, kamu akan terhindar dari rasa kantuk dan lesu. Mulailai aktivitasmu dari mengonsumsi air putih!

3. Olahraga yang Teratur
12 Tips tampil fit dan fresh tanpa obat-obatan, jadwal dan manfaat olahraga yang teratur, olahraga teratur tetapi tidak berlebihan, tips secara olahraga yg teratur, pengertian olahraga yang teratur itu seperti apa, artikel sejarah definisi dan pengertian olahraga, peraturan pengenalan manfaat olahraga bagi kesehatan, woman running headphones
gambar via runners.fr
Setiap orang memiliki hobi olahraga yang berbeda-beda. Ada yang menyukai olahraga indoor atau outdoor. Apa pun olahraga yang kamu sukai, haruslah bermanfaat bagi tubuh kamu. Jadi, rasa semangat kita pun meningkat sekaligus menjaga kesehatan kita.

BACA JUGA:  13 Tips Ini Bisa Kamu Coba Agar Tetap Terlihat Kece dan Fashionable!

Namun, jangan sampai kamu berolahraga berlebihan ya? Atur pola olahragamu dengan baik. Sesuaikan olahragamu dengan jadwal aktivitasmu. Olahraga yang paling baik dilakukan di pagi hari. Pada saat pagi hari, udara masih terasa sejuk sehingga asupan oksigen kita ke otak bisa terpenuhi. Jangan lupa untuk selalu menyiapkan air putih yang diminum sebelum dan sesudah olahraga.

4. Kurangi Konsumsi Junk Food
12 Tips tampil fit dan fresh tanpa obat-obatan, Kurangi Konsumsi Junk Food, junk food list essay in hindi, disadvantages of junk food, types of junk food effects articles definition, apa itu junk food dan contohnya, manfaat makanan junk food, bahaya junk food, dampak makanan junk food, fast food adalah, makanan junk food untuk ibu hamil, junk food adalah pdf, artikel pengertian junk food
gambar via 4.bp.blogspot.com
Junk food merupakan makanan yang paling banyak digemari semua orang, terutama di Indonesia. Setiap hari hampir kebanyakan orang mengonsumsi junk food karena mudah ditemukan dan cepat saji. Banyak sekali varian junk food yang dijual di berbagai tempat. Bahkan, kamu bisa memesannya via delivery order.

Tahukah kamu bahwa mengonsumsi junk food sangat berbahaya bagi tubuhmu? Junk food bisa mendatangkan berbagai penyakit yang berbahaya, seperti jantung, stroke, diabetes, dan masih banyak lagi. Untuk itu, kurangilah memakan junk food dan perbanyaklah makanan yang berserat dengan kandungan vitamin yang tinggi.

5. Hindari Minuman Soft Drink
12 Tips tampil fit dan fresh tanpa obat-obatan, Hindari Minuman Soft Drink, contoh cara menghindari minuman keras judi dan pertengkaran, pengertian manfaat minuman bersoda adalah, minuman bersoda dapat mencegah kehamilan, softdrink photos, softdrink pictures, softdrink soda, softdrink photography, softdrink images, soft drink adalah, bahaya softdrink
gambar via imperial.ac.uk
Banyak orang yang sangat menyukai minuman soft drink. Selain rasanya manis, soft drink juga sangat menyegarkan. Rasa semriwing ketika diteguk membuat orang selalu ingin meminum soft drink. Minuman soft drink ini mengandung karbon dioksida. Pada saat karbon dioksida dilarutkan ke dalam air, karbon dioksida ini akan membentuk asam karbonat. Asam karbonat inilah yang memberikan sensasi semriwing ketika diminum.

Ttahukah kamu bahwa di balik kesegarannya itu, ternyata soft drink sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, terutama jika dikonsumsi terus-menerus. Beberapa penyakit yang disebabkan oleh konsumsi soft drink adalah berkurangnya jumlah air di dalam tubuh, hancurnya mineral yang ada dalam tubuh, dan serangan pada organ dalam. Untuk itu, kurangi meminum soft drink ya!

6. Konsumsi Sayur dan Buah
12 Tips tampil fit dan fresh tanpa obat-obatan, Konsumsi Sayur dan Buah, sayur dan buah yang mengandung vitamin e, sayur dan buah penurun kolesterol untuk diet, sayur dan buah yang mengandung vitamin b, sayur dan buah untuk bayi 8 bulan, sayur dan buah yang mengandung kalsium penambah darah, sayur dan buah penurun tekanan darah tinggi, resepi sayur, sayur goreng, resep sayur, manfaat sayur, bakwan sayur, sayur bening, sayur lodeh, nugget sayur, pengertian buah, struktur buah, nama buah, buah merah, buah untuk diet, buah zuriat, buah merah testimonials, kandungan buah, Manfaat Buah-buahan dan Sayuran untuk Kecantikan Kulit Perempuan
gambar via bagilagi.com
Siapa yang tidak menyukai sayur dan buah? Sayur dan buah merupakan makanan penting yang apabila dikonsumsi secara rutin akan memberikan kebaikan bagi tubuhmu. Sayur dan buah banyak mengandung serat dan vitamin. Jika kita banyak mengonsumsi sayur dan buah, tubuh tidak akan mudah terserang penyakit dan virus.

BACA JUGA:  10 Hal yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Menjadi Ratu di Pelaminan

Pilihlah buah-buahan dengan kandungan vitamin yang baik seperti vitamin A dan C. Mengonsumsi buah dan sayur sudah merupakan usaha kamu untuk membersihkan toksin dalam tubuhmu. Banyak memakan makanan yang mengandung serat akan melancarkan pencernaan. Jadi, jangan lupakan buah dan sayur dalam menu makanmu ya!

Next: 7. Menjaga Pola Tidur

2 thoughts on “12 Tips agar Kamu selalu tampil Fit dan Fresh tanpa obat-obatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *