Terungkap Kenapa Kemasan Celana Dalam Cowok dan Cewek Itu Beda …

Terungkap Kenapa Kemasan Celana Dalam Cowok dan Cewek Itu Beda ...

Celana dalam punya makna di balik kemasannya? Ah, masa sih? Mungkin ini yang akan terlontar pertama kali dari mulut anda. Tapi mungkin ini yang dinamakan sebab-akibat. Bahkan saat membeli celana/pakaian dalam, rasanya tak ada yang spesial kecuali kebutuhan untuk menutupi area vital.

Tetapi dilansir dari My Media Hub, ada alasan di balik kemasan yang berbeda tersebut. Hmm… yang sedari awal ini terabaikan, malah jadi kepikiran ya? Hehehe, dan inilah sederet bocoran mengapa pengemasan pakaian dalam pria di dalam kotak, sementara tidak untuk celana dalam wanita.

#1. Strategi Pemasaran

Pria dan wanita, siapa yang paling cuek dan siapa yang paling konsumtif? Cukup jelaskan ya jawabannya? Yap, ini menjadi perbedaan karakter pria dan wanita. Tapi, siapa sangka nyambung dengan urusan celana dalam. Jika celana dalam pria dijual tersebar berserakan, pria akan memilih sehelai atau dua helai saja. Ini karena sepasang celana dalam sudah cukup bagi pria.

Sedangkan kalau dijual sekotak, mau tidak mau mereka akan membeli lebih dari satu celana dalam. Bahkan ada istilah pria yang berkaitan dengan kebiasaan penggunaan pakain dalam dan cukup popular, yaitu side a dan side b. Jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, perempuan akan beli sekotak, ini karena satu kotak ada banyak pilihan warna. Padahal sudah ketebak jika wanita itu suka kalap, maka dari itu digunakanlah pengemasan tersebar. Banyaknya pilihan bisa membuat wanita membeli lebih dari 5 helai.

#2. Siapa yang paling suka memilih?

Terungkap Kenapa Kemasan Celana Dalam Cowok dan Cewek Itu Beda ...

Diperjelas lagi, dalam hal ini wanita jauh lebih suka memilih, bahkan satu jam saja tak cukup untuk memilih dan membeli. Sedangkan pria hanya akan membeli dengen melihat ukuran yang tertera pada kotak. Jadi, sekali lagi peluang wanita membeli banyak pakaian dalam, cukup terbuka luas ketimbang pria.

#3. Taktik warna dan ciri-ciri celana dalam

Pria itu simpel, selain warna tak ada lagi fitur yang akan diperhatikan. Ini jelas berbeda jauh sekali dengan wanita, bayangkan jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, habis semua kotak akan dibuka (hanya untuk melihat, warna, model, motif, ukuran dan lain-lain). Jelas ini bikin repot dan pemilik toko kewalahan.

BACA JUGA:  7 Pelajaran Penting Soal Diet dari Drama Korea Oh my Venus

#4. Pemalu

Kotak bukan hanya sekedar pembungkus, tapi itu juga melambangkan bahwa pria memiliki sifat pemalu yang sangat tinggi jika sudah berurusan dengan pakaian dalam. Bukan berarti yang dijual tanpa kotak tandanya tak tahu malu, hehehe. Bisa dibilang mungkin wanita lebih teliti, bahkan sampai bela-bela mengepaskan cup bra, eh!

Ya … mungkin seperti itu lah misteri pakaian dalam yang dibungkus dan tidak. Ada yang punya pendapat lainnyakah?