Raja Salman Menginap di Kuningan

Posted on

Disanguan | Pada awal maret 2017 kita Indonesia akan kedatangan Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan berencana menginap di kuningan Jakarta Selatan, tepatnya di Hotel Rafless.

Pengamanan yang dilakukan oleh Paspampres terhadap Raja Salman akan dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur yang  tentunya akan melibatkan POLRI (Polisi Republik Indonesia).

Sungguh indahnya Hotel Rafles sehingga Raja Salman Akan menginap disana karena siapapun Pengunjung datang ke hotel ini serasa disuguhi pengalaman seni yang unik seperti yang terkait dengan Ciputra Artpreneur Centre, sebuah kompleks galeri seni, museum dan teater.

Berbagai Kegiatan akan dilaksanakan oleh Raja Salman dan Salah satu agenda Raja Salman di Jakarta adalah bertemu Presiden Joko Widodo. Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menerima kunjungan Raja Salman dan rombongan di Istana Bogor dan bukan hanya itu para mentri pun akan ikut melaksanakan penyambutan tersebut. Rencananya upacara penyambutan Raja Salman pun akan langsung digelar.

Tentunya Polri sudah meperkirakan situasi lalu lintas apabila rombongan Raja Salman pergi ke Istana Bogor, DPR, dan Istiqlal dan daerah daerah lainnya. dan kunjungan ini merupakan kunjungan terunik sepanjang sejarah kunjungan dunia ke indonesia.

“Untuk ke Istana Istana Bogor, kami juga akan lakukan pengalihan arus atau misalkan perlu kami lakukan contra flow, tapi itu semua masih menunggu di lapangan seperti apa. Apakah dibutuhkan atau tidak,” kata Argo. Kutipan Tribun News

Kita Berhapap Kunjungannya Raja Salman Ke Indonesia dapat memberikan hal yang Positif khususnya bagi Warga Indonesia. Karena dikabarkan Raja salman dan rombongan akan berinvestasi di Negara ini, yang totalnya triliunan Rupiah. Semoga apapun Mounya dapat dilaksanakan dengan baik.