Sebelum Anisa Pergi , Ayah dulu yang harus pergi

Posted on
Sebelum Anisa Pergi
Masyarakat sinema Majalengka, mempersembahkan film pendek ” sebelum anisa pergi “. (3/17-disanguan.com/asep.obor)

Film pendek yang merupakan tayangan singkat, hanya berdurasi antara 10 hingga 30 menit.

Pembuatan film pendek, biasanya,  ditunjukan pada festival-festival film tertentu. maka Tak heran, film pendek, begitu sulit untuk ditemukan di bioskop-bioskop di Tanah Air.

Film pendek mempunyai keunikan tersendiri, karena mempunyai kualitas dan kreatifitas yang tersaji di dalam temanya. Bahkan, tema yang disajikan di dalam film pendek begitu berani untuk keluar dari batasan pembuatan film. Seperti cerita yang ‘nyeleneh’ ngawur dan hal lain yang dapat membuat penontonnya terkejut .

film pendek menurut saya memberikan kebebasan, sehingga bentuknya menjadi sangat elegan dan bervariasi, yang  menjadi menarik dari film pendek justru ketika variasi-variasi tersebut menciptakan cara pandang-cara pandang baru tentang bentuk film.

Banyak film pendek yang memiliki cerita seperti kebanyakan film lain, seperti tema cinta, keluarga, dan komedi.

Disini saya akan menceritakan tema keluarga, synopsis singkat tentang film yang saya terangkan yaitu film pendek,

“ Sebulum Anisa Pergi “.

Siapa yang tak sedih jika dikeluarga kita tidak ada yang sekolah/tidak berpendidikan, bagaimana nasib anak kita di masa yang akan datang  ?

Hanya karena lari dari oprasi zebra / Razia kendaraan, semuanya berubah dengan cepat. Kebahagian dan keharmonisan rumah tangga berangsur membaik, luluh lantak hanya karena perkara PR ( Pekerjaan Rumah ).

Simak saja video film pendek yang diunggah assay gosa berikut ini. Kamu akan belajar batapa perlunya pendidikan didalam sebuah lingkungan keluarga.

” Kemanusiaan harus di junjung tinggi, dan kebenaran tetap harus ditegakan “

Asep Obor


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *