Cara Bisnis Online Oriflame, Mudah, Senang, dan Untung!

Posted on

Cara bisnis online oriflame yang tepat akan atasi masalah keuangan anda, just trust me and join the team! Saya pelajar, dan saya ingin mendapatkan uang tambahan untuk kuliah tanpa harus meninggalkan kuliah saya. Apa yang harus dilakukan? Saya seorang ibu rumah tangga dan harus tinggal di rumah untuk mengurus anak, tetapi saya juga ingin mulai berbisnis? Apa yang dapat saya lakukan? Saya wanita karier yang bekerja di sebuah perusahaan. Tahun depan menikah dan gaji saya belum memadai untuk itu, harus bagaimana? Saya ingin travelling, tapi mana bisa hanya mengandalkan uang dari orang tua, lalu bagaimana?

Hi, wake up! Why have to be pessimistic? There are too many ways to solve your problem. Yup, manfaatkan perkembangan jaman yang semakin canggih ini dengan cerdas! Sudah ada banyak sekali cara untuk bisa berbisnis hanya dengan tinggal duduk manis di depan HP/komputer rumah anda. Bukan bualan, ini serius! Salah satunya adalah dengan mulai merintis bisnis online. Begitu banyak masyarakat luas di luar sana yang berhasil dengan bisnis online-nya ini. Penjualan online, tidak hanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan mikro atau UKM, tapi juga banyak perusahaan besar yang menggunakan sistem ini sebagai media promosi yang paling efektif. Dan kalian yang pesimis dengan harapan kalian itu, pasti mampu! Get up and raise your chance!

sukses bisnis oriflame online, rossa, brand ambassador, oriflame logo produk, oriflame product price list, oriflame cosmetics, katalog oriflame, oriflame beauty, oriflame indonesia katalog, oriflame catalog, oriflame sweden, oriflame cosmetics products list with price, oriflame usa, oriflame wiki, pengertian bisnis oriflame, bisnis oriflame menipu, cara bisnis oriflame pemula, cara kerja bisnis oriflame, sukses bisnis oriflame, bisnis oriflame haram, bisnis oriflame online, bisnis oriflame menipu, peluang bisnis oriflame, bisnis oriflame menurut islam

Anda tahu oriflame? Hmmmm… keterlaluan kalau tidak. Oriflame ini merupakan merk sebuah produk make-up terkenal dari Swedia yang sudah mendunia.Produk-produknya sudah dijamin berkualitas dan inovatif. Selain itu, Oriflame juga merupakan produk make-up terdepan yang memotivasi para konsumennya untuk terjun langsung dalam proses penjualan. Yippppiiii, it’s so cool with so many benefits we can get! Anda bisa langsung menjadi distributor produk ini bahkan secara online.

Cara bisnis online oriflame menjual produk dengan katalog yang sudah disediakan juga tidak menguras uang anda untuk modal stok barang, lho. Lalu bagaimana bisa berbisnis tanpa modal? Ini dia hebatnya oriflame! Apalagi jika anda memang sudah menjadi konsumen tetap oriflame, sangat disayangkan jika anda melewatkan kesempatan ini. Mau taulebih lanjut? Yuk, kita bahas gambaran umumnya!

Cara Berbisnis Oriflame Secara Online

Cara bisnis online oriflame tidak seribet bisnis MLM kebanyakan, kok. Anda bahkan bisa bergabung di komunitas d’BC network untuk mendapatkan banyak pengetahuan mengenai bisnis ini dengan sharing sesama member. Mbak Sita, dalam blognya kukerjadirumah.com, berbagi pengalamannya selama menjadi pelaku bisnis Oriflame di dunia maya. Selain itu, mantan karyawan IT ini juga menjelaskan secara sederhana cara bisnis online oriflame.

Langkah pertama yang ia mulai adalah bergabung menjadi member Oriflame dengan membayar biaya pendaftaran yang ditetapkan. Lalu mengumpulkan poin minimal 100 BP setiap bulannya, hal ini juga termasuk investasi dalam bisnis, jadi tidak perlu ragu melakukannya jika anda memang ingin mulai menekuni bisnis online ini. Selanjutnya adalah mengajak tiga orang temannya untuk dibina melakukan hal yang sama. Jangan pikir jika berbisnis secara online maka kita tidak akan mendapatkan pelatihan, it’s totaly wrong. Kita akan dibimbing sampai mampu menjalankan bisnis ini dengan baik lewat berbagai media sosial facebook, bbm/wa, maupun training online lewat web conference.

Wow! So glad to know all of those, Mbak Sita yang baik. Terima kasih sudah mau berbagi. Okay, jika langkah-langkah di atas disusun lebih rinci, maka kira-kira akan seperti ini:

  • Pertama, daftarkan diri anda sebagai member di cabang Oriflame di kota anda maupun lewat teman yang memang sudah menjadi member dan berbisnis lebih dulu. Membayar uang pendaftaran yang ditetapkan juga menerima segala persyaratan yang diajukan pihak Oriflame. Kalaupun anda tidak berniat untuk berbisnis, menjadi member juga memberikan keuntungan lain dimana anda akan mendapatkan diskon setiap kali anda membeli produk ini.
  • Lakukan transaksi dengan membeli Oriflame hingga mendapatkan poin 100 BP (Bonus Point). Jika membeli produk Oriflame hingga mendapatkan poin 100 BP setiap bulannya dirasa terlalu berat, anda boleh langsung mencoba berjualan produk ini kepada teman anda dengan menunjukkan katalog, yang penting produk yang anda beli harus mencapai 100 BP per bulan.
  • Rekrut teman lain yang memiliki passion sama dengan anda untuk dibina.
  • Ikuti berbagai training yang ditawarkan Oriflame baik secara online maupun offline. Di sini, Oriflame akan dengan sangat gamblang memberikan pelatihan pada anda cara bisnis online oriflame yang benar, baik itu lewat website, maupun media sosial lainnya.
  • Untuk mulai memasarkan produk, anda bisa menggunakan media sosial yang anda punya sebagai media iklan maupun transaksi
  • Dan selanjutnya, tinggal anda nikmati beragam promo, bonus, hingga keuntungan lainnya ketika anda sudah mulai bisa berbisnis online dengan profesional.
  • Terus tingkatkan level jenjang karier anda mulai dari konsumen produk, konsultan, hingga yang tertinggi dalam jaringan.
Keuntungan Berbisnis Oriflame

Menarik, bukan? Siapapun, dimanapun, dan kapanpun, anda bisa menjalankan bisnis ini dengan lancar. Terima order, pesan, kirim. Sounds so easy. Semakin sukses anda di bisnis ini, semakin melimpah keuntungan yang bisa anda dapatkan. Bukan hanya sallary, tapi juga mobil CRV hingga travelling ke luar negeri!

Keuntungan tahap awal selain sallary yang akan anda dapatkan dalam bisnis ini mungkin baru berupa diskon, tapi diskon bukan sembarang diskon. Setelah anda berhasil mengumpulkan bonus poin hingga 100 setiap bulannya, anda berhak mendapatkan produk gratis di 3 bulan pertama anda bergabung dengan Oriflame dalam Welcome Program.

Setelah ±3-4 bulan bergabung, barulah terasa ketika jenjang karier anda mulai tumbuh, dari konsultan ke manager. Ketika anda mulai menjadi manager, penghasilan per bulan anda bahkan bisa mencapai hingga 3juta rupiah. Bayangkan ketka sudah beberapa tahun ke depan, berapa besar keuntungan yang bisa anda dapatkan. Mobil dan travelling ke luar negeri adalah yang dijanjikan oleh perusahaan hebat ini. Tapi, ingat, lakukan bisnis ini dengan sungguh-sungguh.

Tunggu apalagi? Bisnis online Oriflame ini sangat cocok bagi anda yang memang tidak memiliki waktu banyak untuk berada di luar. Mulai dari pelajar, wanita karier, hingga ibu rumah tangga sangat mungkin untuk menjalakannya. Selain karena caranya yang efektif, bisnis online oriflame juga tidak menyita waktu. Anda masih tetap bisa menjalankan kuliah, kerja di kantor, dan mengurus anak sambil berbisnis.

Hebatnya lagi, satu keuntungan yang begitu berharga bagi anak cucu kita adalah bisnis Oriflame ini dapat diwariskan. Sehingga, siapapun penerus kita nanti bisa menjalankannya tanpa memulai dari nol, melainkan melanjutkan apa yang sudah kita dapatkan dan terus menjalakannya hingga anak cucu mereka kelak.

Jadi, masih bingung mau berbisnis apa di jaman serba canggih ini? Ayo segera bergabung dengan Oriflame dan dapatkan banyak keuntungan berlipat yang menakjubkan!. Beberapa hal penting bagi Anda yang ingin tahu bagaimanakah cara bisnis online Oriflame dan apa saja yang dibutuhkan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *