5 Fakta Menarik Tentang Jang Seo-hee

Posted on

Jang Seo-hee adalah sosok aktris veteran Korea yang telah membintangi banyak drama TV setelah debut di awal 80-an. Beberapa drama terpopulernya adalah Miss Mermaid di tahun 2002 dan Temptation of a Wife di tahun 2008. Keduanya sama-sama sukses besar secara rating dan memberikan penghargaan presitisus dari MBC dan SBS untuk Seo-hee. Sempat absen cukup lama, Seo-hee kemudian comeback di tahun 2014 lewat drama KBS Two Mothers dengan peran sebagai Baek Yeonhui.

jang seo hee, jang seo hee married, jang seo hee temptation of wife, jang seo hee wallpaper, jang seo hee lee jae hwan, jang seo hee two mothers, jang seo hee 2016, jang seo hee husband, jang seo hee movies and tv shows, jang seo hee jo kwon, jang seo hee singer, jang seo hee jyp, jang seo hee instagram, jang seo hee golden tambourine, Miss Mermaid, that woman, jang seo hee 2017

Berikut lima hal unik tentangnya:

1. Di tahun 2007, sebuah survey China tentang aktor Korea paling berpengaruh menempatkan Jang Seo-hee di peringkat pertama sebagai aktris dan peringkat ketujuh secara keseluruhan.

2. Jang Seo-hee memulai debut entertainmentnya ketika ia berhasil menjuarai kontes kecantikan anak di tahun 1981. Ia pun memulai karirnya sebagai model dan aktris cilik.

3. Aktris beragama Buddha ini adalah lulusan Universitas Kyung Hee jurusan Tari, namun ia kini justru memilih jalur akting.

4. Di tahun 2004, Jang Seo-hee sukses mengumpulkan beberapa penghargaan sekaligus dari ajang MBC Drama Awards berkat penampilan impresifnya di drama Miss Mermaid. Ia juga dinobatkan sebagai Pasangan Terbaik bersama Kim Sung-min.

5. Selain Miss Mermaid dan Temptation of a Wife, Jang Seo-hee juga pernah melejit lewat drama That Woman yang memberinya gelar Aktris Baru Terbaik di ajang Baeksang Arts Awards: ke-27 pada tahun 1991 silam.

Anda penggemar Jang Seo-hee? dan tau lebih banyak fakta unik mengenai beliau, sila tambah di kolom komentar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *