Jika Istri Anda Dirayu Mantan Pacarnya

Posted on

hubungan suami istri, gambar suami istri, doa berhubungan suami istri, hubungan suami istri dalam islam, suami istri beda agama, suami isteri, suami istri dalam islam, suami istri bersentuhan setelah wudhu, larangan hubungan suami istri menurut islam, video cara melakukan hubungan intim menurut islam, cara bersetubuh agar cepat hamil menurut islam, video cara berhubungan intim menurut islam, tata cara bersetubuh beserta gambarnya, tata cara berhubungan intim agar tahan lama, video malam pertama pernikahan dalam islam, posisi hubungan intim menurut islam

Q: Istri saya ketemu lagi sama ex-pacarnya lewat WhatsApp. Lelaki yang bilang tidak bahagia dengan pasangan-nya itu merayu istri saya. What should I do?

A: Tindakan atau sikap yang diambil ya tergantung pada reaksi istri Anda. Kalau dia bahagia dan masih cinta Anda, suruh dia abaikan rayuan tempe bosok macam itu, atau setidaknya menegaskan bahwa dia sudah punya suami.

Tapi kalau istri Anda hanyut dan terhipnotis oleh ocehannya, maka Anda harus introspeksi: “Jangan-jangan perempuan itu jarang Anda akrabi dengan rayuan mesr seperti dulu lagi“. Cobalah sikap Anda dikoreksi. Saya yakin nyonyah Anda akan berpikir dan menimbang puluhan kali untuk mengiyakan ajakan sang mantan.

Buat apa dia mempertaruhkan kemapanan hidup dan keutuhan keluarga demi seorang lelaki gagal dan penyakitan? Jelas dia itu mentalnya penyakitan: “Gagal mencintai istrinya sendiri dia mencari obat dengan merebut bini orang“. Kalau mereka bersepakat dan bergerilya memburu rasa senang, berarti dua-duanya tolol.

Hoi… saudaraku para lelaki, kalau Anda pengin memikat bini orang, sebaiknya jangan melolong membawa kisah tragis tentang koplonya rumahtangga Anda. Untuk tujuan jangka pendek siasat itu memang tokcer, tapi citra diri Anda terpuruk mengenaskan! Kalau you suka merumput di halaman orang, katakan keluargamu happy dan makmur, istri senang dan terpuaskan, tapi you punya surplus energi, duit, waktu dan gairah yang perlu disalurkan, itu baru jagoan !!!

Bahtera Hubungan Suami Istri itu banyak sekali godaannya. Salah duanya ya “Jika Istri Anda Dirayu Mantan Pacarnya.”Arif Subiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *