ISIS 2015 – 2020 Sampai Hari Kiamat Bukan Perkara Agama

Posted on

Soal ISIS. Sebaiknya kita jangan terlalu risau atau terhipnotis oleh berita-berita seputar organisasi barbar itu. Pakailah akal sehat.

Isu tentang ISIS itu bukan perkara agama, tapi ini cuma masalah energi dan senjata.

Tidak usah pula Anda baca literatur atau analisis politik yang rumit.

Cukup kalian perhatikan dengan seksama: pihak mana saja yang memasok persenjataan untuk ISIS? Atau, senjata dan teknologi perang buatan negara mana saja yang nanti digunakan untuk menumpas ISIS?

tentara isis, apa itu isis, isis irak, sejarah isis, anggota isis, isis adalah, pasukan isis, tentang isis, RUSSIA EVIDENCE THAT THE U.S. IS HELPING ISIS IS FOOTAGE FROM A 2015 COMPUTER GAME, apakah isis adalah israel, bukti isis adalah israel, dalang isis adalah amerika, isis adalah amerika, isis adalah amerika dan israel, isis adalah bentukan amerika, isis adalah bentukan israel, isis adalah boneka amerika, isis adalah buatan amerika, isis adalah buatan israel, isis adalah ciptaan amerika, isis adalah israel, isis adalah kaki tangan amerika, isis adalah organisasi apa, isis adalah organisasi buatan amerika, isis adalah organisasi yang, isis adalah propaganda amerika, isis adalah rekayasa amerika, isis organisasi amerika, isis organisasi terkaya di dunia, isis organisasi terlarang, isis organisasi teroris, isis organisasi teroris terkaya di dunia, pemimpin isis adalah agen israel, pimpinan isis adalah israel

Dan sekiranya nanti ada pahlawan kesiangan yang sukses melumat ISIS, konsesi politik atau ekonomi macam apa yang bakal ditangguknya di bumi Irak dan mungkin juga Syiria?

Pertanyaan berikutnya: kenapa sepeninggal Osama bin Laden organisasi Al-Qaeda seperti ditelan bumi dan aura angkernya tak terdengar lagi?

Hehehe, asal tahu saja… Al-Qaeda, ISIS dan mungkin juga Thaliban bisa ada, besar dan merajalela sebab dibiarkan ada atau sengaja dipelihara, dibiarkan meneror peradaban dan mencoreng kesucian agama sebab itu taktik paling jitu untuk mengadu domba kita semua.

Pada saat yang sudah direncanakan semua kelompok ekstrim itu akan dilumat dan dimusnahkan jika begal-begal raksasa di balik mereka sukses meraih tujuan.

Dan mereka bisa menciptakan ISIS-ISIS yang serupa dengan kedok ideologi maupun sentimen lainnya. Percayalah, orang Islam mustahil berbuat gila dan biadab seperti mereka. Mereka itu cuma boneka!

Negara-negara non Arab tidak perlu kuatir pengaruh ISIS.

Selama pemimpin dan politisi mereka mau bersikap munafik serta menggadaikan kedaulatan rakyat, menjual murah aset dan sumberdaya demi mengakomodasi kepentingan begal-begal yang super asu itu, percayalah… ISIS mustahil mengobok-obok mimpi indah mereka.

ISIS 2015 – 2020 Sampai Hari Kiamat Bukan Perkara AgamaArif Subiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *