Cara Mencintai Pasangan Dengan Kreatif

Posted on

Besar kecilnya kebahagiaan hidup manusia dan rasa syukurnya terkadang dipengaruhi oleh cara pandang mereka tentang kehidupan dan jagadnya; kian sempit wawasan mereka, kian terbatas pula cara mereka menikmati dan mengapresiasi karunia nikmat hidupnya. Oleh sebab itu bukalah mata, hati, pikiran dan segenap inderamu.

cara mencintai pria, cara mencintai pekerjaan, cara mencintai rasulullah, cara mencintai suami, cara mencintai allah, cara mencintai pasangan, cara mencintai tanah air, cara mencintai lingkungan, cara mencintai pasangan sepenuh hati, cara mencintai pasangan karena allah, cara mencintai pasangan dengan sepenuh hati, cara mencintai pasangan kita, cara mencintai pasangan dengan baik, cara mencintai pasangan menurut islam, cara mencintai pasangan apa adanya, cara mencintai pasangan dalam islam, cara mencintai pasangan dengan benar

Begitu juga dalam menyikapi dan mencintai istrimu. Makin luas dimensi dan perspektif yang kau gunakan dalam memandang dan memberi makna pada kehadirannya, makin dalam dan kreatif pula cintamu pada mahluk itu. Dia yang dihadiahkan padamu lewat proses perjodohan yang ajaib dan berliku itu benar-benar melengkapi dan memperkaya hidupmu dengan segala rasa dan gejolak jiwa:

“Dia bisa patuh dan manis, bisa berubah konyol dan jenaka, bisa membuatmu cemburu gila, bisa membuatmu rindu, sepi dan hampa, bisa pula membuatmu merasa beruntung dan teramat perkasa.”

Dia adalah ibu dari benihmu, penerus dan penyempurna sejarah dan tradisi keluarga atau margamu. Dia adalah kekasih dan seteru abadimu: sanjungannya bikin kau bangga tersipu, tapi sindirannya bisa bikin hancur harimu.

Dia koki dan pawangmu: masakannya kaya citarasa, belaiannya redakan gemuruh emosimu. Dia perhiasanmu, simbol gengsimu, tapi dia juga orang yang paling tahu kelemahan dan kebusukanmu. Coba carilah lagi peran apa saja yang dia mainkan dalam hidupmu, niscaya tak akan pernah kering rasa cinta dan syukurmu.

Cara Mencintai Pasangan Dengan KreatifArif Subiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *