Kisah Pengorbanan Seorang Ibu

Posted on

Seiring pudarnya kabut dan terbit surya seorang ibu turun dari pembaringan, membersihkan diri, memantik bara ditungku, dan dalam hitungan menit menyibukkan diri dengan aneka sayuran dan rempah, menyayat daging dan membelah ikan, menakar bumbu dan menumbuk bijian. Membesarkan nyala api, mengaduk nasi di periuk, memanggang adonan.

kasih seorang ibu, seorang ibu yang baik, seorang ibu adalah, kasih sayang seorang ibu, pengorbanan seorang ibu, cerita sedih seorang ibu, doa seorang ibu, kisah pengorbanan seorang ibu, pengorbanan seorang ibu melahirkan, pengorbanan seorang ibu tunggal, pengorbanan seorang ibu karangan, pengorbanan seorang ibu dan ayah, pengorbanan seorang ibu melahirkan anak, pengorbanan seorang ibu ketika melahirkan, pengorbanan seorang ibu dalam islam, pengorbanan seorang ibu part 2, pengorbanan seorang ibu ketika mengandung

Seisi dapur gaduh oleh kerja kerasnya. Pekerjaan seorang ibu tak kalah sibuk dari musisi, kepala sekolah, bankir, atau sutradara –lebih hebatnya lagi dia lakukan semua itu seorang diri tanpa asisten dan delegasi. Bertahun bermusim bergulat dengan asap dan api demi menyajikan yang terbaik buat anak dan suami.

Demi menghargai semua itu, jangan sia-siakan sarapan pagimu. Makanlah dengan beradab, tunjukkan rasa syukurmu. Jika kau kurang berselera, jagalah mulutmu, sebab apa yang tersaji di atas meja itu mahakarya seorang ratu yang demi cintanya rela menjadi babu.

Perjuangan Seorang ibu yang baikArif Subiyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *