“Group Voice Call” dan “Group Video Call”, Fitur yang dinanti penghuni WhatsApp Group - DISANGUAN

“Group Voice Call” dan “Group Video Call”, Fitur yang dinanti penghuni WhatsApp Group

Fitur Baru WhatsApp: Group Voice Call dan Group Video Call
mengubah tema whatsapp, cara melihat teman aktif di whatsapp, info whatsapp terbaru, rahasia whatsapp 2017 2018, trik whatsapp full version, cara mengetahui orang yang melihat whatsapp kita, trik tulisan whatsapp, cara menyembunyikan kontak whatsapp, group voice call, group video call, whatsApp group, whatsapp stiker
Group Voice Call dan Group Video Call, fitur yang memungkinkan sesama anggota grup di aplikasi perpesanan WhatsApp untuk bisa mengobrol bersama-sama sepertinya tak akan lama lagi segera diluncurkan, mengingat Facebook sebagai perusahaan induk dari WhatsApp ini telah menanamkan fitur Group Call di aplikasi pesan instan Messenger.

Fitur “Group Voice Call” dan “Group Video Call” ini infonya sedang tahap uji coba oleh sang raksasa messenger tersebut pada format beta di versi 2.18.39.

Dalam percobaan fitur baru ini nantinya akam disematkan terlebih dahulu di mobile OS Android dan baru kemudian akan ditanamkan di iOS.

Dikutip dari WABetaInfo (7/2/2018), fitur baru group voice call ini partisipannya hanya bisa menampung maksimal 4 orang termasuk si penelpon pertama, sedangkan untuk fitur group video call maksimalnya adalah 3 partisipan termasuk si penelpon pertama.

cara conference call whatsapp, cara video call bertiga di whatsapp, cara multi call whatsapp, cara group call whatsapp, cara video call grup, cara vc di grup wa, cara video call banyak orang di wa, booyah video call for whatsapp, group voice call, group video call, whatsApp group, whatsapp stiker

Jumlah partisipan dalam fitur group voice call dan group video call ini bisa dibilang sangat sedikit bila dibandingkan dengan partisipan yang ada di Facebook Messenger. Pada Facebook Messenger, partisipan group voice call maksimal bisa menampung 50 orang partisipan anggota grup, dan untuk group video call maksimalnya adalah 6 orang partisipan.

Karena mungkin masih dalam tahap beta ya WhatsApp memberi sedikit partisipan, bisa saja ketika sudah rilis resminya jumlah partisipan bisa ditambah, biar makin banyak makin rame yaaa heheee….

Di tahun 2018 ini, selain rencana menanamkan fitur group voice call dan group video call WhatsApp juga berencana menanamkan fitur Stiker seperti yang telah ada di Facebook Messenger juga seperti Stiker di Line Messager. Nahh… fitur inilah yang dalam pengembangannya menjadi prioritas yang akan disuguhkan oleh WhatssApp bagi para penggunanya.

WhatsApp yang kian hari dari segi jumlah penggunanya terus bertambah dan bertambah membuat sang induk, Facebook saat ini memberi perhatian lebih pada WhatsApp dari pada saudara-saudaranya seperti Instagram dan Messenger. Di kuartal ke empat tahun 2017 pengguna WhatsApp dilaporkan telah melampaui jumlah pengguna Instagram dan Messenger, dengan capaian pengguna aktif bulanan berjumlah 1,5 miliar dan pesan yang terkirim per harinya mencapai 60 miliar. Wiihhh…. mangtaps ya bray 😉