Kurang Tinggi? Coba 10 Susu Peninggi Badan Cepat untuk Remaja

disanguan.com. Susu peninggi badan yang cepat. Dalam beberapa situasi, memiliki tubuh yang tinggi semampai dapat memberi keuntungan dan kemudahan. Misalnya, untuk mendapat pekerjaan dengan syarat tinggi minimal, menjadi atlet, atau sekadar meningkatkan wibawa. Karena, tidak dapat disangkal bahwa secara natural, mereka yang bertubuh tinggi dengan postur tubuh sempurna, akan memiliki karisma dan cenderung terlihat lebih dominan.

Maka, optimalkan asupan nutrisi dan gerak tubuh dalam masa pertumbuhan, di usia 0 – 25 tahun. Kamu bisa mengonsumsi makanan yang sarat protein, zat besi, dan kalsium, serta menekuni olahraga yang mampu menstimulasi pertumbuhan seperti basket, voli, atau renang.

Dalam rentang usia tersebut, kamu juga dapat mengonsumsi suplemen tambahan berupa susu peninggi badan. Dengan kandungan gizi esensial yang penting bagi pertumbuhan sendi dan tulang, ditambah olahraga dan pola hidup yang sehat, kamu memiliki harapan untuk mendapatkan postur tubuh ideal yang kamu idamkan.

Susu Peninggi Badan yang Cepat untuk Anak-anak dan Remaja

Masih skeptis? Kalau tidak percaya, buktikan sendiri. Inilah 10 susu peninggi badan terbaik yang layak kamu coba:

1. HiLo School

Sesuai namanya, formula HiLo School diperuntukkan untuk anak-anak, tepatnya usia 5—12 tahun. Hi-Lo School mengandung 10 vitamin dan 6 mineral untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang dapat mengoptimalkan tinggi badan di masa pertumbuhan. Menyesuaikan dengan selera anak-anak, HiLo School memiliki varian rasa cokelat, stroberi, dan madu.

susu peninggi badan cepat, susu peninggi badan cepat untuk remaja, susu peninggi badan cepat dan murah, susu penambah tinggi badan cepat, susu peninggi badan super cepat, susu penambah tinggi badan secara cepat, susu peninggi badan efektif

2. HiLo Teen

Untuk para remaja hingga usia 18 tahun, HiLo Teen dapat diandalkan sebagai suplemen pertumbuhan. Terlebih, dengan kalsium yang tinggi dan rendah lemak, Hi-Lo Teen akan menjaga berat tubuh tetap ideal. Kandungan vitamin B1, B2, mineral, dan energi, juga cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga stamina para remaja selama menjalani aktivitas yang padat.

3. HiLo Platinum

Bebas gula tambahan, rendah lemak, dan kalsium super tinggi, menjadi keunggulan HiLo Platinum. Bagi kamu yang berusia 19 tahun ke atas, bisa mengonsumsi produk susu ini untuk mengoptimalkan tinggi badan. Terlebih, HiLo Platinum juga mengandung glukosamin dan chondoroitin yang dapat mempertahankan fungsi pelumas di area persendian.

4. Boneeto

apa nama susu peninggi badan, apakah susu bisa menambah tinggi badan, apakah susu milo menambah tinggi badan, benarkah minum susu bisa menambah tinggi badan, bisakah susu penambah berat badan, obat susu peninggi badan

Sesuai dengan selera anak-anak, Boneeto hadir dengan varian rasa cokelat, madu, dan vanila. Boneeto mengandung kalsium yang sangat tinggi untuk menutrisi tulang dan membantu anak-anak lebih bersemangat dalam beraktivitas.

Baca Juga :  7 Makanan Penambah Trombosit, Bagus untuk Pengidap Demam Berdarah

5. Zee Platinum

susu peninggi badan tanpa efek samping, susu peninggi badan yg efektif, susu entrasol tinggi badan, harga susu peninggi badan grow up, susu peninggi badan malaysia, susu peninggi badan murah, susu peninggi badan menurut dokter

Tidak hanya memenuhi kebutuhan kalsium untuk anak berusia 5—12 tahun, Zee Platinum mengandung NutriPro Complex dari asam amino esensial yang berfungsi mengoptimalkan pertumbuhan. Selain itu, terdapat poin plus berupa kandungan kolin yang baik bagi otak dan dapat meningkatkan kecerdasan anak-anak.

6. Dancow Instant Enriched

susu penambah tinggi badan, susu peninggi badan original, susu penambah berat badan orang dewasa beserta harga, susu peninggi badan paling ampuh, susu peninggi badan dan penggemuk, merk susu peninggi badan paling cepat, merk susu tinggi badan, review susu tinggi badan, produk susu tinggi badan

Direkomendasikan untuk anak-anak hingga usia 17 tahun, Dancow Instan Enriched dengan varian cokelat dan full cream ini dilengkapi Growth Plus Formula. Susu ini mengandung nutrisi penting, seperti protein, kalsium, zat besi, zinc, vitamin, dan mineral yang amat dibutuhkan selama masa pertumbuhan.

7. Indomilk Calci Skim

susu peninggi badan remaja, susu peninggi badan paling ampuh, susu peninggi badan usia 13 tahun, susu peninggi badan untuk usia 22 tahun, susu peninggi badan ampuh

Untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tulang yang menjadi kunci dalam mengoptimalkan tinggi badan, Indomilk Calci Skim kaya akan kalsium, rendah lemak, dan mengandung Colustrum Bone Protein. Susu yang memiliki varian rasa cokelat ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin A, C, E, zinc, dan FOS oligofruktosa.

8. Entrasol Active

susu peninggi badan remaja, susu peninggi badan cepat untuk remaja, susu peninggi badan super cepat, merk susu peninggi badan yang cepat, merk susu peninggi badan paling cepat, susu peninggi badan di alfamart, susu peninggi badan dan penambah berat badan, susu peninggi badan di usia 21 tahun, susu peninggi badan entrasol

Diformulasikan untuk usia 20 tahun ke atas, Entrasol Active mengandung nutrisi berupa kalsium dan vitamin D yang dapat mempertahankan kekuatan dan kepadatan tulang. Dengan mengonsumsi Entrasol Active secara rutin, kamu bisa mendapatkan tinggi badan yang optimum dan meminimalisir risiko osteoporosis.

9. Nesvita Calcium Plus

Keunikan dari Nesvita Calcium Plus, produk susu ini tidak hanya mengandung kalsium tinggi, melainkan juga memiliki Calci Lock, berupa formula yang dapat mengunci kalsium, sehingga mengoptimalkan pertumbuhan tulang. Maka, untuk memaksimalkan hasilnya, kamu juga perlu mengonsumsi makanan yang sarat kalsium dan vitamin D, serta aktif berolahraga.

Baca Juga :  5 Jenis Makanan Berserat Tinggi untuk Mencegah Konstipasi

10. Tiens Nutrient Calcium Powder

apa nama susu peninggi badancara membuat susu peninggi badan, cara memilih susu peninggi badan, obat susu peninggi badan

Produk susu bubuk Tiens Nutrient Calcium Powder diklaim dapat memberikan hasil yang tampak dalam waktu seminggu. Susu ini mengandung kalsium tinggi serta nutrisi penting yang mudah diserap oleh tubuh. Tanpa bahan pengawet dan senyawa kimia berbahaya, produk ini cocok bagi kamu yang menjalani pola hidup sehat dan natural.

Tapi, kamu harus ingat. Sebelum mengonsumsi suplemen apapun, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan takaran nutrisi yang tepat dan sesuai dengan kondisi tubuhmu. Lagipula, selain asupan nutrisi, ada pula faktor genetik yang dapat memengaruhi tumbuh kembang kamu. Jadi, yang terpenting, tetap sehat dan semangat!